Tips dan Trick Bermain LINE LETS GET RICH


Sobat “TEMAN BERMAIN” kali ini mimin mau share tentang tips dan trik bermain line let's get rich . pasti sudah pada tahu kan permainan let's get rich ini. permainan ini pertama kali muncul pada PC yang bernama modoo marble dan seiring waktu berjalan dengan bekerja sama dengan naver line, n2play mengeluarkan permainan ini di platform android dan iOS. tidak jauh berbeda antara versi PC dan smartphone, inti permainanya tetap sama yaitu menguasai wilayah dan mengalahkan lawan.

tapi dalam memainkanya kamu juga memerlukan tips, trik, dan taktik untuk memenangkan pertandingan dengan player lain. Apa sajakah itu??

JANGAN SERAKAH DI KOTA YANG MURAH

kamu sudah tahukan kota-kota yang murah dekat dengan titik sstart?? ini merupakan tips lama yang beberapa pemain awam tidak tahu. ada baiknya jangan membeli tiga properti secara langsung agar tidak diambil oleh musuh dan dijadikan landmark. Jika itu tercadi maka harganya akan menjadi lebih tinggi atau mahal.


KARTU ANGEL

jangan menganggap remeh kartu angel. Kartu ini bisa menjadi penolong / penyelamat kamu saat dalam keadaan sakaratul maut atau bahasa lainya saat kamu sudah mau bankrut. Dengan menggunakan kartu ini kamu bisa selamat dari biaya kota musuh yang sangat mahal.selain itu ancaman jual paksa juga dan tukar kota bisa dihindari, dan jangan menggunakan kartu ini terlalu cepat kecuali dalam keadaan mendesak


Hati-Hati dengan Cheat Head atau Tail di Game Center yang Berbeda dengan Modoo Marble


Dulu di Moodoo Marble, Game Center ini memiliki cheat yang dapat membuat kita sukses menebak koin apa yang muncul berikutnya dengan melihat kombinasi urutan history sebelumnya yang sudah pernah terjadi, namun di Let’s Get Rich kali ini kombinasi tersebut mengalami perubahan, sehingga mimin sarankan untuk kamu rajin-rajin memantau perubahan kombinasi tersebut di forum-forum Let’s Get Rich yang ada.

MANFAATKAN KARTU KARAKTER YANG COCOK

Tiap kartu karakter yang ada di game ini mempunyai kemampuan khususnya masing-masing. Mimin beritahu kemampuan dari masing-masing kartu:
  •  Exit Isle: Kesempatan untuk mendapatkan dadu double di Deserted Island makin besar.
  •  Bonus Game: Meningkatkan kesempatan menang di Game Center.
  • Lower Cost: Biaya Sewa akan diturunkan.
  • Golden Chance: Kesempatan semakin besar mendapatkan kartu bagus seperti jual paksa, bebas sewa, dan lainnya.
  • Cheap Build: Potongan biaya untuk pembelian properti.
  • Dice CTRL: Kemampuan untuk mengatur dadu yang akan keluar.
  • Acquire DC: Potongan biaya apabila memblei properti lawan.
Dengan ini, kamu bisa mengetahui kemampuan dari masing-masing kartu tersebut dan mana yang cocok dengan karaktermu.


MANFAATKAN DIAMOND

Kamu dapat membeli item-item yang keren dengan DIAMOND untuk menambah performa kartu character di LINE LET’s GET RICH kamu agar selalu menjadi yang terkuat dalam setiap permainan. Mimin punya Trick terbaru untuk mendapatkan DIAMOND secara gratis
http://ow.ly/VwsHY

MANFAATKAN DICE CTRL

Kamu bisa mencoba untuk memilih karakter dengan Dice control yang tinggi karena dadu juga dapat menjadi faktor penting dalam menentukan kemenangan. Ada rumor yang beredar bahwa dengan Dice control tinggi, ketika kamu akan melempar dadu, kamu bisa mengatur dimana Gauge Bar dari dadu tersebut akan berhenti, dan di titik-titik tertentu akan keluar nominal dadu yang yang kamu mau. Gauge Bar terdiri dari 4 bagian, masing-masing memiliki nominal yang berurutan dan semakin tinggi gauge bar pergi, akan semakin tinggi nominalnya. Trik ini tidak selalu berhasil 100% tergantung skill Dice control yang kamu miliki.


Sekian Tips dan Trik Bermain Line Let's Get Rich, semoga bermanfaat. Selamat mencoba !!
Share on Google Plus

Mau Pulsa Gratis ? Cobain Aplikasi ini..dijamin ketagihan

    Blogger Comment
    Facebook Comment