Cara Mendapatkan Ruby Line Ranger Gratis

Kawan-kawan rangers atau bisa dibilang juga para pemain Line rangers pasti sudah tidak asing lagi dengan benda merah bersinar diatas yang sangat berharga. Yup gambar dibawah dalam permainan line rangers disebut juga RUBY.


Ruby dalam permainan line rangers sangatlah essentials atau bisa dibilang penting. Karena dengan ruby - ruby inilah para pemain bisa mendapatkan ranger - ranger legendaris dengan cara melakukan gacha. Tetapi untuk medapatkan ruby ini tidaklah mudah alias susah alias berbayar dan alias membutuhkan uang untuk membelinya.

Sebelum mendapatkan ruby line ranger ada baiknya kalian membaca Tips dan Trik bermain Line rangers agar kalian dapat memahami cara bermain line rangers dan betapa pentingnya ruby itu hehehe. Ada beberapa cara untuk mendapatkan ruby line rangers secara gratis. Cara ini merupakan cara yang LEGAL, jadi tidak usah takut untuk dibanned karena mimin juga sudah melakukanya berkali - kali :P.

Berikut langkah - langkah yang harus kalian tempuh untuk mendapatkan ruby line rangers gratis :
Cara ini dibagi menjadi tiga tahap yaitu tahap pengumpulan dollar, tahap penarikan dollar dan tahap pembelian Ruby Line Ranger. Jika anda sudah memiliki saldo pada akun whaff anda, anda bisa melompati tahap pertama dan langsung ke tahap penarikan dollarnya.

TAHAP PERTAMA : Installasi WHAFF dan Pengumpulan Dollar
  1. Download dan Install "WHAFF Rewards" di perangkat Android anda, aplikasi bisa di cari di Play Store atau Klik disini. (Aplikasi ini tidak bisa dijalankan di Emulator seperti BlueStack ataupun Windroye).
  2. Setelah Install berhasil, jalankan aplikasi tersebut lalu login menggunakan akun Facebook anda (Akan ada permintaan izin, klik OK saja).

    Whaff Rewards

    Login Facebook
  3. Setelah login anda akan memperoleh saldo awal sebesar $0,20 lalu akan muncul sebuah popup Kode Undangan atau Invitation Code, masukan premium code : BG81104 dan anda akan mendapatkan bonus dollar sebesar $0,30 (Jangan lewatkan Invitation Code BG81104 ini atau anda tidak akan memperoleh bonus tersebut).
    BG81104

  4. Lalu bagaimana cara kita mengumpulkan dollar ? yang harus anda lakukan adalah dengan menginstall beberapa aplikasi yang telah disediakan dan menjalankan atau memainkannya selama beberapa menit dalam sehari dan kita akan mendapatkan sejumlah dollar untuk menambah saldo kita yaitu antara $0,20 - $0,50. Bagaimana jika kita tidak memainkannya ? anda akan tetap mendapatkan dollar asalkan anda tidak menguninstall aplikasi yang sudah anda install tadi yaitu sebesar $0,01.
    Pick Premium

  5. Lakukan terus poin ke 4 tadi sampai anda memperoleh saldo yang cukup untuk membeli gems dan bisa diambil (minimal $10).

TAHAP KEDUA : Penarikan Dollar ke Google Play Gift Card
  1. Setelah saldo anda mencapai atau bahkan lebih dari $10, anda bisa menukarkannya ke Google Play Gift Card (Kartu Hadiah Google Play) ataupun mengirimkannya ke akun paypal.
  2. Klik menu pada WHAFF (ikon bars)  lalu pilih menu pembayaran atau payout lalu pilih Google Play Gift Card (Kartu Hadiah Google Play) sebagai metode penarikan.
  3. Pilih jumlah saldo yang ingin anda tukarkan lalu klik tombol Request (Permintaan) untuk memproses.
  4. Proses penukaran akan memakan waktu beberapa jam atau bisa seharian hingga 3 hari. Untuk melihat gift kode yang telah selesai ditukarkan bisa kita lihat pada tab Reward History (Riwayat Imbalan) > Check Gift Code (Cek Kode Hadiah).
  5. Pada tab tersebut akan menampilkan kode hadiah (20 Digit kode) yang nantinya akan kita tukarkan untuk membeli gems.

TAHAP KETIGA : Pembelian Ruby Line Ranger Menggunakan Google Play Gift Card

Karena Google Play Gift Card ini hanya tersedia untuk negara US saja, maka kita perlu merubah negara kita terlebih dahulu.
  1. Loginkan akun google di wallet.google.com lalu klik tombol Setting (Icon Gear)
  2. Lalu samakan alamatnya menjadi seperti berikut (Atau anda bisa menggunakan alamat valid lainnya di Amerika)
    Google Wallet
  3. Lalu klik tombol Save untuk menyimpan settingan.

    "Cara mengubah Alamat di Google Wallet menjadi US"
Setelah mengganti alamat google wallet, langkah selanjutnya ialah proses mengisi saldo play store kalian dengan cara :

  1. Buka aplikasi play store di HP android kalian
  2. Klik ikon "tiga baris" yang ada di pojok kiri atas -------> klik "Redeem"
    Cara Mendapatkan Ruby Line Ranger Gratis
     
  3. Masukan 20 digit kode google play gift card yang telah kalian dapatkan dari whaff reward sebelumnya dan lakukan konfirmasi.
    Cara Mendapatkan Ruby Line Ranger Gratis
  4. Selamat akun anda sudah terisi saldonya sebesar $10 .
    Cara Mendapatkan Ruby Line Ranger Gratis
Langkah terakhir ialah pembelian ruby line ranger dengan cara :
  1. Masuk ke game line ranger
  2. Pilih Harga Ruby line ranger yang kurang dari $10 yaitu $9.29
    Cara Mendapatkan Ruby Line Ranger Gratis
  3. Lakukan konfirmasi pembayaran
    Cara Mendapatkan Ruby Line Ranger Gratis
  4. Pembelian berhasil dan ruby kalian akan ditambahkan kedalam game line rangers
Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan ruby line rangers secara gratis. Kalian bisa melakukanya berulang - ulang aslkan kalian memiliki saldo whaff rewards yang cukup untuk menukarkanya lagi dengan google play gift card. Cara ini termasuk cara yang LEGAL dan tidak mungkin terkena banned. Jadi kalian bisa membeli ruby secara terus menerus.
Tidak begitu rumit bukan??? yup ada usaha ada hasil begitulah pepatah mengatakan B-). Untuk yang ingin bertanya lebih lanjut silahkan tinggalkan komentar di bawah
sekian cara mendapatkan ruby line ranger gratis. Semoga artikelnya bermanfaat dan terima kasih :).
Share on Google Plus

Mau Pulsa Gratis ? Cobain Aplikasi ini..dijamin ketagihan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar