Cara Mendapatkan GEMS Clash of Clans Gratis

Pada kesempatan kali ini TGAMES akan membagikan sebuah trik ampuh tentang Cara Mendapatkan Gems Gratis Terbaru, dan tentunya trik ini sangat mudah untuk dilakukan dan juga legal karena bukan merupakan hack ataupun cheat.


[TRIK AMPUH] Cara Mendapatkan Gems Gratis Terbaru


Tidak seperti cara sebelumnya, pada trik kali ini yang kita butuhkan hanya sebuah perangkat Android dan sebuah aplikasi gratis bernama WHAFF Rewards, mungkin dari anda ada yang sudah mengetahui tentang aplikasi ini, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi penghasil dollar terbaik yang sudah terbukti kebenarannya (bukan penipuan). Namun ternyata, banyak yang belum tahu kalau dollar dari WHAFF ini bisa kita gunakan untuk membeli Gems, Diamond pada GetRich, dll. Gems tersebut nantinya bisa anda gunakan untuk membeli builder baru ataupun menukarkannya menjadi Gold, Elixir dan Dark Elixir.

Cara Mendapatkan Gems Gratis Terbaru

Cara ini dibagi menjadi tiga tahap yaitu tahap pengumpulan dollar, tahap penarikan dollar dan tahap pembelian gems. Jika anda sudah memiliki saldo pada akun whaff anda, anda bisa melompati tahap pertama dan langsung ke tahap penarikan dollarnya.

TAHAP PERTAMA : Installasi WHAFF dan Pengumpulan Dollar
  1. Download dan Install "WHAFF Rewards" di perangkat Android anda, aplikasi bisa di cari di Play Store atau Klik disini. (Aplikasi ini tidak bisa dijalankan di Emulator seperti BlueStack ataupun Windroye).
  2. Setelah Install berhasil, jalankan aplikasi tersebut lalu login menggunakan akun Facebook anda (Akan ada permintaan izin, klik OK saja).

    Whaff Rewards

    Login Facebook
  3. Setelah login anda akan memperoleh saldo awal sebesar $0,20 lalu akan muncul sebuah popup Kode Undangan atau Invitation Code, masukan premium code : BG81104 dan anda akan mendapatkan bonus dollar sebesar $0,30 (Jangan lewatkan Invitation Code BG81104 ini atau anda tidak akan memperoleh bonus tersebut).
    BG81104

  4. Lalu bagaimana cara kita mengumpulkan dollar ? yang harus anda lakukan adalah dengan menginstall beberapa aplikasi yang telah disediakan dan menjalankan atau memainkannya selama beberapa menit dalam sehari dan kita akan mendapatkan sejumlah dollar untuk menambah saldo kita yaitu antara $0,20 - $0,50. Bagaimana jika kita tidak memainkannya ? anda akan tetap mendapatkan dollar asalkan anda tidak menguninstall aplikasi yang sudah anda install tadi yaitu sebesar $0,01.
    Pick Premium

  5. Lakukan terus poin ke 4 tadi sampai anda memperoleh saldo yang cukup untuk membeli gems dan bisa diambil (minimal $10).

TAHAP KEDUA : Penarikan Dollar ke Google Play Gift Card
  1. Setelah saldo anda mencapai atau bahkan lebih dari $10, anda bisa menukarkannya ke Google Play Gift Card (Kartu Hadiah Google Play) ataupun mengirimkannya ke akun paypal.
  2. Klik menu pada WHAFF (ikon bars)  lalu pilih menu pembayaran atau payout lalu pilih Google Play Gift Card (Kartu Hadiah Google Play) sebagai metode penarikan.
  3. Pilih jumlah saldo yang ingin anda tukarkan lalu klik tombol Request (Permintaan) untuk memproses.
  4. Proses penukaran akan memakan waktu beberapa jam atau bisa seharian hingga 3 hari. Untuk melihat gift kode yang telah selesai ditukarkan bisa kita lihat pada tab Reward History (Riwayat Imbalan) > Check Gift Code (Cek Kode Hadiah).
  5. Pada tab tersebut akan menampilkan kode hadiah (20 Digit kode) yang nantinya akan kita tukarkan untuk membeli gems.

TAHAP KETIGA : Pembelian Gems Menggunakan Google Play Gift Card

Karena Google Play Gift Card ini hanya tersedia untuk negara US saja, maka kita perlu merubah negara kita terlebih dahulu.
  1. Loginkan akun google di wallet.google.com lalu klik tombol Setting (Icon Gear)
  2. Lalu samakan alamatnya menjadi seperti berikut (Atau anda bisa menggunakan alamat valid lainnya di Amerika)
    Google Wallet
  3. Lalu klik tombol Save untuk menyimpan settingan.

    "Cara mengubah Alamat di Google Wallet menjadi US"
Setelah berhasil merubah negara kita menjadi US, selanjutnya ke langkah terakhir yaitu  pembelian gems, berikut langkah-langkanya :
  1. Buka Game Clash of Clans anda lalu klik tombol Shop
  2. Klik pada Treasure lalu pilih banyak gems yang akan agan beli (1200 Gems misalnya) sesuaikan dengan dollar yang agan punya.
  3. Jangan dulu klik tombol Lanjutkan, tapi klik dulu pada harga yang tertera lalu pilih Tukarkan.
  4. Masukan kode (Google Play Gift Card) yang agan dapat dari WHAFF Rewards pada kolom yang tersedia, lalu Klik Tukarkan.
  5. Selamat !!, anda telah mendapatkan gems gratis dari WHAFF.
Itulah trik ampuh tentang Cara Mendapatkan Gems Gratis Terbaru, silahkan dicoba dan bagikan trik ini untuk menyebarluaskannya. Maju terus Clasher Indonesia !

GEMS GRATIS !!! - Cara baru dapat 1200 gems gratis, mau tau triknya ? klik disini.
Share on Google Plus

Mau Pulsa Gratis ? Cobain Aplikasi ini..dijamin ketagihan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar