Download XMOD update terbaru 2016

Game Clash of clans saat ini menjadi salah satu game terpopuler yang ada di Indonesia. Ini bisa di lihat dari jumlah download yang ada di Google Playstore, yaitu lebih dari 50 Juta download. Cukup fantastis bukan kepopuleran game COC ini.

Clash of clans menjadi aplikasi game wajib yang perlu di download dan install. Mengapa game clash of clans menjadi game android populer terbaik yang ada di Indonesia? Jawabannya adalah, game COC adalah gabungan antara strategi game dan sosial game. Jadi selain kita dapat menyerang musuh, kita dapat berinteraksi dengan pemain lain dalam sebuah CLAN. Jika kita memiliki teman atau kelompok, kita dapat membuat suatu aliansi atau clan yang berisi teman-teman kita sendiri. Cukup menarik bukan.


Namun bagi sebagian orang, game clash of clans cukup membosankan. Mengapa demikian? Hal ini di karenakan pemain malas untuk menekan tombol next untuk mencari LOOT. Untuk mencari LOOT (gold/elixir) tidak hanya menekan sekali atau dua kali tombol next. Bahkan bisa 100x menekan tombol menekan tombol next.

Bagaimana cara dan trik agar kita dapat dengan cepat dan mudah untuk mencari gold dan elixir. Jawabannya adalah menggunakan XMOD. Xmod adalah aplikasi pendukung untuk game Clash of clans. Xmod adalah aplikasi yang dibuat oleh Xmodgames.com. Selain game Clash of Clans, xmodgames juga membuat aplikasi tambahan untuk beberapa game. Seperti :

Minecraft- Pocket Edition
Asphalt 8
Boom Beach
Subway Surfers
8 Ball Pool
Candy Crush Saga
Candy Crush Soda Saga
Plants Vs Zombies2
The Simpsons :Tapped Out
The Sims Freeplay
Angry Birds Go
Spider-Man Unlimited
Farm Heroes Saga
Injustice Gods Among Us
Bubble Witch Saga2
Epic Heroes
Cheating Tom

XMOD, memiliki fitur yang cukup lengkap untuk membantu kita untuk mendapatkan gold dan elixir. Hal ini akan sangat berarti jika kita sudah mengupgrade Town Hall kita ke level 10. Karena semakin tinggi TH kita, kita akan membutuhkan Gold maupun Elixir yang cukup banyak untuk meng-upgrade defense dan troop kita. Biaya yang di butuhkan juga sangat banyak.

Apa yang terjadi jika kita masih menggunakan cara manual untuk mencari LOOT, yang pasti capek dan buang-buang waktu. Dengan menggunakan aplikasi XMOD, kita dapat mencari LOOT sambil membaca, atau melakukan kegiatan lainnya. Jika kita sudah mendapatkan LOOT sesuai keinginan kita, ada bunyi yang menandakan kalau XMOD menemukan LOOT yang kita inginkan. Kita dapat berhenti sejenak untuk mengambil atau merampok LOOT tersebut. XMOD game bagi saya cukup membantu saya saat ini. Selain kita bisa bermain game, kita juga tidak meninggalkan kegiatan penting kita.

Selain untuk mencari LOOT atau farming. XMOD juga berguna untuk latihan sebelum kita akan melakukan War secara Live.  Atau bahasa gaul nya “simulasi attacking Clan War”.

Namun perlu di ingat, XMOD bukan merupakan coc cheat, coc hack, atau mod apk. Trik ini hanya merupakan Tweak dari aplikasi Xmodgame untuk Clash of Clans di Android maupun iOS untuk memudahkan kita dalam mencari banyak loot gold, simulasi attacking Clan War atau membuat desa coc kita selalu dalam keadaan online.

XMOD dapat di install pada device Android ataupun iOS. Dengan catatan, Android harus sudah dalam keadaan di ROOT, dan iOS harus sudah dalam keadaan JAILBREAK.

DOWNLOAD XMOD

Bagaimana Cara Menggunakan dan Install Xmod untuk os Android dan iOS

Xmod Untuk iOS:

Buka cydia, tambahkan source http://www.xmodgames.com/ios-tutorial/
Kemudian install Xmodgame di source tersebut.
Setelah terinstal, buka Xmodgame, kemudian install terlebih dahulu mod game Clash of Clans nya di Xmodgame.
Setelah mod diinstall, buka dan jalankan Clash of Clans melalui Xmodgame. Apabila sudah berhasil, akan muncul logo X disebelah kanan, itu tanda bahwa Xmodgame sudah berhasil terinstall.
Dan silahkan nikmati fitur-fitur yang ada di Xmod tersebut.
Catatan : cara ini dikhususkan untuk device iOs yang sudah dijailbreak.

Xmod Untuk OS Android:

Download Xmodgames di Playstore atau melalui link xmod, kemudian install.
Pastikan aplikasi xmodgames sudah di allowed root.
Setelah terinstal, buka aplikasi xmod, lakukan mod pada game Clash of Clans melalui Aplikasi Xmod dengan cara
Install mod. Nantinya status di My Game tulisan di bawah tombol Launch akan ada Mod Installed, itu berarti mod COC sudah terinstall.
Mod Installed
Kemudian tinggal kalian launch game nya melalui XModGames. Nantinya akan muncul logo X disebelah kanan, itu tanda bahwa Xmodgame sudah berhasil terinstall dengan sukses.
Catatan : cara ini dikhususkan untuk device Android yang sudah di root.

Penjelasan, Cara menggunakan, fungsi fitur-fitur yang ada di Xmodgame

1. Mencari Loot (search Switch) : Tinggal kalian ketik jumlah Gold, Elixir maupun Dark Elixir yang ingin kalian cari. Xmodgame akan membantu kalian dalam mencari jumlah loot yang sesuai atau lebih tinggi dari jumlah yang kita inginkan. Perlu kalian ingat, fitur search switch ini juga memakan biaya gold seperti normal nya kita search loot.

2. Sandbox Attack : ON kan terlebih dahulu fitur ini, kemudian scout base yang ingin kalian serang pada WarMap CW musuh. Kemudian setelah serangan simulasi kalian selesai, game COC bakalan crash, tapi gak ada troops kita yang bakalan ilang kok, namanya juga hanya simulasi, trus tinggal kalian masuk COC lagi lewat xmodgame. Kalo udah melakukan simulasi dan pede buat ngeraid base musuh, tinggal disable kembali fitur Sandbox Attack nya.

3. Keep Active : Fitur ini bakal bikin desa atau base kita selalu online. Sangat berguna jika shield kita sudah habis. Tapi hati-hati, fitur yang ini bikin baterai sama kuota data kita cepat abis. dan masih banyak fitur lainnya, silahkan kalian utak atik sendiri.

Link untuk download XMOD update terbaru
Download XMOD Android update terbaru 2016


Sekian artikel tentang Xmod APK clash of clans.

Jangan lupa baca juga : Cara Mendapatkan 1200 Gems Clash of Clans Gratis

Semoga Bermanfaat, Selamat Mencoba...
Share on Google Plus

Mau Pulsa Gratis ? Cobain Aplikasi ini..dijamin ketagihan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar