Cara Bermain LINE Ranger


Halo sahabat semua kali ini mimin mau share trik untuk bermain LINE Rangers. Line ranger adalah salah satu game bergenre strategy di android.


Line rangers juga sudah banyak dimainkan oleh pengguna android. Untuk bermain line ranger kita perlu strategi dan management yang bagus dalam mengatur tim agar dapat melangkah ke level selanjutnya. Berikut beberapa trik bermain line rangers :

Komposisi team

Setiap karakter yang ada dipermainan ini mempunyai tipe yang berbeda-beda. Sebelum membentuk team kalian sendiri, kalian harus mengetahui beberapa tipe rangers yang ada di game line rangers 
  • Health : Rangers dengan HP ( Hit Point ) atau nyawa yang tebal, cocok untuk berada digaris depan untuk menahan serangan lawan.
  • Attack : Rangers dengan damage serangan atau attack yang tinggi, cocok untuk berada di belakang rangers tipe helth untuk menyerang lawan.
  • Speed : Rangers dengan kecepatan tinggi, bisa jadi kecepatan attacknya tinggi atau kecepatan berjalanya yang tinggi.
  • Balance : Rangers yang seimbang dari segala aspek
  • Splash : Rangers yang seranganya mencakup wilayah atau area. Cocok untuk meratakan lawan sekaligus
Contoh tipe rangers attack
Trik Bermain Line Rangers
rangers tipe attack
Yang pasti sudah sangat kamu butuhkan ialah rangers tipe health. Kenapa ?? karena tipe healtl berfungsi menahan serangan lawan dan rangers tipe attack yang dibelakang bisa menyerangnya. Kenapa tidak rangers tipe attack saja yang langsung menyerang kedepan ?? ya karena HP rangers tipe attack tidak begitu banyak dibanding rangers tipe health.
Agar strategi menjadi lebih baik, kalian harus memilih rangers tipe attack yang memiliki range yang jauh. Agar mereka dapat menembak lawan dari jarak jauh dengan begitu strategi akan menjadi lebih efektif. Contoh karakter tipe attack yang cukup bagus ialah : Sindy
Ada juga beberapa tipe attact juga termasuk tipe splash dengan damage tinggi. Tetapi tentunya untuk mendapatkan rangers seperti itu memang lah tidak mudah. Harus melalui gacha.
Tipe balance dan speed bisa dibilang tidak terlalu berguna dan hanya berfungsi sebagai pengisi di awal game saja.
Tips kombinasi rangers yang bagus untuk diterapkan diantaranya :
  • 2 karakter health
  • 2 karakter Attack
  • 1 splash
Atau :
  • 2 karakter health
  • 3 karakter attack
Contoh fomasi yang mimin pakai :
  • Bernard
  • KSM
  • Cherina
  • Abdula
  • Hip-Hop Brown
Trik Bermain Line Rangers
team mimin

Upgrade

Trik Bermain Line Rangers
Upgrading rangers
Upgrade rangers akan membantu kalian dalam menyelesaikan permainan ini menjadi lebih mudah, Namun tidak semua tipe upgrade akan membantu kamu dengan signifikan. Upgrade production rate sesering mungkin dan upgrade max limit sampai pada beerapa level saja ( 10 level juga cukup ). 
HP dari tower dan missile power menurut mimin kurang berguna terutama di level atas karena ini hanya akan memberikan kalian tambahan waktu 2 - 3 detik saja. 

Level-Up Karakter

Level-up adalah sesuatau yang sangat diutamakan atau bisa mendekati wajib untuk kalian lakukan jika ingin menyelesaikan permainan game rangers ini. Berikut beberapa hal yang perlu kalian perhatikan dalam leveling-up :
  • Menggabungkan rangers yang berbeda hanya akan menaikan level ke batas max.
  • Menggabungkan rangers yang sama akan meningkatkan level max.
  • Sisakan minimal satu rangers untuk setiap jenis guna mendapatkan ruby
  • Semakin tinggi level ranger maka proses level-up akan menjadi semakin sulit. Jangan dipaksakan untuk mencapai level max, namun usahakan juga leveling karakter lain dengan sama rata. Ini karena efek leveling terbesar berada di awal.

Collection

Trik Bermain Line Rangers
Collection
Ini adalah menu dimana kalian dapat melihat berbagai rangers yang telah kalian dapatkan dalam set tertentu. Jika satu set sudah komplit, kalian bisa menukarkanya dengan 5 ruby. Jadi jika kamu mendapatkan ranger level rendah, jangan buru - buru untuk menjualnya, simpan dulu dan liat pada collection kalian apakah bisa ditukarkan dengan ruby.
Sebenarnya apasih fungsi ruby ? ruby digunakan untuk mendapatkan rangers lainya dengan cara melakukan gacha. Tentunya ruby ini adalah salah satu item premium yang terdapat di permainan line rangers ini. Untuk mendapatkanya tentu tidaklah gratis karena ini adalah item premium.

Baca ! Cara Mendapatkan Ruby Line Rangers Gratis Untuk Gacha

Gacha
Trik Bermain Line Rangers
Gacha

Gacha adalah salah satu kesempatan kalian untuk mendapatkan rangers baru dengan cara menukarkan friends point atau menggunakan ruby. Pertama kali kamu memainkan game ini kamu akan mendapatkan 300 ruby. Jadi jangan hambur - hamburkan ruby kalian untuk hal yang kurang berguna. Tabunglah atau simpanlah ruby untuk melakukan gacha.
Mimin sarankan kamu menabung ruby hingga 200 ruby, baru kemudian kamu melakukan gacha untuk mendapatkan rangers grade tinggi. Karena gacha 200 ruby lebih menguntungkan dibanding gacha 40 ruby 5x. Karena dengan gacha 200 ruby kalian akan mendapatkan bonus 1 ranger.

Baca ! Cara Cepat Agar Mendapatkan Ruby Line Ranger

 Treasure
Trik Bermain Line Rangers
koleksi treasure

Ini adalah salah satu fitur yang cukup membantu kalian dalam menyelesaikan level - level permainan. Treasure memiliki berbagai efek yang berbeda - beda. Untuk mendapatkan atau meng-unlock treasure, kalian harus mendapatkan 3 item berbeda dengan cara menyelesaikan beberapa level terlebih dahulu tergantung item itu berada di level yang mana. Karena setiap item memiliki range level yang berbeda-beda
Ketika kalian sudah mengumpulkan 3 treasure yang tersevar di 12 level, maka kalian akan mendapatkan sebuah super treasure yang mempunyai kemampuan khusus seperti butterfly fan yang akan mempercepat proses produksi mineral. Kecepatan produksi mineralnya tergantung pada kualitas item yang kamu temukan.
Sebagai contoh, buka menu treasure kalian dan lihat valley of the wind atau lihat gambar diatas. Berapa persenkan angka yang ditampilkan ?? jika angkanya tidak 100% maka lihat item dibawah manakah yang belum bintang 3 ?? jika level item yang berada pada 9 - 12 (contoh) hanya mencapai bintang 1 atau 2 maka sebaiknya kalian mengulang level tersebut ( 9 - 12 ) untuk mendapatkan item bintang 3.
Butterfly fan adalah treasure yang cukup berpengaruh dalam permainan atau bisa dibilang treasure yang sangat penting, jadi pastikan angka persenya mencapai 100%

Strategi Bermain
Trik Bermain Line Rangers
Strategi bermain line rangers

Dalam menyelesaikan level - level line rangers ada beberapa strategi yang harus dipakai agar kalian bisa melanjutkan atau meneruskan level ke jenjang yang lebih tinggi lagi. 
  • Salah satu kunci pentingnya ialah mempunyai mineral yang cukup untuk membeli atau men-summon rangers kalian. Lebih banyak mineral lebih baik. 
  • Begitu kalian melihat musuh keluar jangan langsung panik. Musuh akan membutuhkan waktu untuk mencapai markas kalian, gunakan waktu atau interval ini untuk meng-upgrade kecepatan pengisian mineral.
  • Jangan terlalu membeli terlalu banyak rangers health dalam satu waktu, terutama di level - level, terutama di level tinggi. Ini dikarenakan musuh mempunyai kemampuan splash damage yang artinya ranger kalian akan rata dalam waktu yang bersamaan. Optimalnya adalah kalian mempunyai beberapa ranger tipe attack jarak jauh dengan ranger tipe health berada di depan menahan serangan lawan
  • Jika kamu merasa kesulitan pada sebuah level yang sulit, gunakan power-up ice atau tornado untuk menahan lawan. Gunakan intervalnya untuk upgrade mineral kalian. Jika level terasa sulit, fokuslah untuk upgrade pada minera, jika musuh sudah mendekati markas gunakan lah tornado untuk mengirim mereka kembali kebelakang dan gunakan waktu interval tersebut untuk upgrade mineral sampai max
Itulah beberapa tips dan trik dalam bermain line rangers. Disamping menggunakan power-up dan mineral, rangers kalian juga mempengaruhi pertarungan. Semakin bagus rangers kalian, maka semakin baik pula pertahanan dan serangan kalian. Tentunya untuk mendapaatkan rangers yang legendary tidak lah mudah. Salah satunya ialah melakukan gacha.
Dan gacha memerlukan ruby, Ruby didapatkan tidak mudah alias berbayar. Mimin ada beberapa cara untuk mendapatkan ruby line rangers secara gratis. simak artikel cara mendapatkan ruby line rangers gratis untuk gacha
Sekian tips dan trik bermain line rangers. semoga bermanfaat dan terima kasih :).
Share on Google Plus

Mau Pulsa Gratis ? Cobain Aplikasi ini..dijamin ketagihan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar