Cara mudah membuat akun baru Paypal

pembuatan akun paypal baru 2015
Paypal adalah salah satu metode pembayaran yang sudah mendunia. Banyak produk - produk yang bisa kita beli secara online dengan membayar menggunakan paypal. Tentu cara ini menjadi lebih mudah dan lebih cepat dibanding dengan pergi ke bank atau ATM.

Selain itu sekarang ini paypal juga bisa melakukan withdraw ke bank Indoensia. apa itu withdraw? artinya kalian bisa mengirim sejumlah uang dari saldo paypal ke akun bank kalian. Tetapi sebelum melakukan itu semua kalian harus daftar di PayPal atau membuat akun paypal terlebih dahulu.

Berikut cara membuat akun paypal baru 2015 :

  1. Kunjungi situs resmi paypal atau klik www.paypal.com, lalu pilih tombol SIGN UP yang berada di sebelah kanan atas
    pembuatan akun paypal baru 2015
  2. Pilih "Buy with paypal" dan klik Getting started
    cara pembuatan akun paypal 2015
  3. Isilah semua data yang sesuai dengan data diri kalian dengan valid atau benar. Gunakan nama asli atau nama yang sama dengan akun rekening bank kalian. Bila masih belum punya KTP atau rekening bank kalian bisa mengatasnamakan orang terdekat yang sudah mempunyai KTP / rekening bank, misalnya kakak, bapa, atau ibu. Apabila data sudah diisi dengan benar lanjut dengan klik "SETUJU DAN BUAT REKENING"
    tutorial membuat akun paypal baru
  4. Masukan text verifikasi keamanan yang muncul untuk validasi bahwa kalian bukan robot
    pembuatan akun paypal
  5. Masukan nomor kartu kredit kalian ( Visa / Mastercard ) beserta dengan tanggal kadaluarsa untuk verifikasi akun kepemilikan paypal dan klik "lanjutkan"

    Bagi yang belum mempunyai kartu kredit kalian bisa melewati langkah ini dengan klik "lewati langkah ini"
    pembuatan akun paypal
  6. Selanjutnya kalian harus membuka email yang didaftarkan dalam membuat akun paypal tadi untuk melakukan verifikasi melalui pesan yang dikirimkan ke email anda oleh team paypal. Buka email dan lihat pesan dari paypal. Untuk verifikasi cukup dengan klik "Konfirmasi Email"
    pembuatan akun paypal
  7. Kalian akan diarahkan ke sebuah halaman untuk login akun paypal kalian. Masukan password akun paypal kalian untuk melakukan login
    pembuatan akun paypal baru
  8. Kalian akan diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Pertanyaan keamanan digunakan jika suatu waktu kalian lupa password atau mencegah hacking akun paypal kalian. ( Note : kalian harus ingat baik - baik password dan pertanyaan keamanan akun paypal kalian. Kalau perlu catat di sesuatu tempat yang orang lain tidak tahu )
    pembuatan akun paypal baru
  9. Lihat halaman pada bagian bawah dan klik pada "Rekening Anda"
    pembuatan akun paypal baru
  10. Rekening pun sudah selesai dibuat dan kalian siap untuk melakukan pembelian atau menerima saldo dari luar dalam bentuk mata uang USD
    cara pembuatan akun paypal baru 2015
Status akun paypal masih Unverified atau belum teverifikasi. Sekarang walaupun akun paypal belum terverifikasi kalian sudah bisa melakukan "Withdraw" atau "Tarik" ke akun bank kalian. Hanya saja unverified akun paypal memiliki limit atau batas penarikan yaitu $1000/bulan. Cukup besar bukan ?? jadi tidak usah repot - repot untuk melakukan verifikasi paypal. 
Untuk menghilangkan limit tersebut kalian harus melakukan verifikasi akun paypal. bisa dengan menggunakan kartu kredit kalian atau menggunakan VCC ( Virtual Credit Card ). Banyak jasa verifikasi paypal yang bisa kalian temukan di facebook, Google, ataupun social media lainya dengan harga murah. Jadi silahkan cari sendiri cara verifikasi akun paypal. Mimin sendiri mempunyai akun paypal yang masih Unverified karena masih seorang pelajar. 
Verifikasi akun paypal biasanya digunakan untuk para pebisnis besar yang transaksi nya bisa melebihi $1000 dollar per bulanya. Tetapi ada juga beberapa toko online yang mengharuskan untuk verifikasi akun paypal terlebih dahulu. Jadi untuk berbelanja di toko online tersebut kalian harus memverifikasi akun paypal kalian terlebih dahulu.
 nah begitulah cara membuat akun paypal baru 2015. Semoga artikelnya bermanfat dan reimakasih :)
Share on Google Plus

Mau Pulsa Gratis ? Cobain Aplikasi ini..dijamin ketagihan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar