Tips Agar Sering Mendapatkan GEMS BOX di CLASH OF CLANS

Jika kamu adalah pemain setia Clash of Clans, tentu saja akan sangat senang jika setiap hari mendapatkan Gems gratis melalui Gems Box. Gems Box sendiri adalah hadiah yang diberikan oleh Supercell oleh seluruh pemain Clash of Clans yang terdiri dari 25 Gems.

Hanya saja, kita tidak pernah mengetahui kapan Gems Box ini hadir di base Clash of Clans kita. Nah, sekarang TGames punya tips untuk kamu para pemain Clash of Clans agar mendapatkan Gems Box lebih sering dari biasanya.

Ya memang sih, cara ini belum dikonfirmasi resmi oleh pihak Supercell, namun ketika JalanTikus.com mencobanya, BERHASIL. Dalam 1 minggu bisa mendapatkan setidaknya 2-3 Gems Box, namun tentunya membutuhkan usaha dan kerja keras.

Bagaimana Agar Sering Dapat Gems Box?

1. Makin Hancur Makin Besar Kesempatannya

Ketika base COC kamu diserang, paling tidak lawan mendapatkan (minimal) 2 bintang dari hasil serangan tersebut. Semakin hancur base COC yang kamu miliki, akan semakin besar kesempatan kamu mendapatkan Gems Box.
Oleh karena itu, coba desain base COC kamu sejelek mungkin jika memang kamu sedang mengincar Gems Gratis untuk membeli Builder Hut. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan Trophy yang kamu miliki dengan level Town Hall.

2. Melakukan 5-10 Attack Sukses 100% dalam Waktu 48 Jam

Ini adalah salah satu tahap yang paling sulit, terutama buat kalian yang pelajar atau mahasiswa, belum lagi waktu untuk 'memasak' Troops-nya yang membutuhkan waktu tidak sebentar.
Hanya saja, jika kalian bisa melakukan tahap satu ini, dijamin Supercell akan memberikan penghargaan lebih berupa Gems Box yang lebih sering kepada base COC yang kamu miliki.

3. Jangan Vakum Sampai Seminggu atau Lebih

Kenapa? Karena Gems Box tidak akan muncul lebih dari satu. Meskipun kamu meninggalkan base Clash of Clans kamu selama berminggu-minggu lamanya, tetap saja Gems Box tidak akan muncul lebih dari satu
.
Oleh karena itu, cobalah untuk selalu aktif membuka base COC kamu meskipun tidak ingin menyerang, atau bahkan hanya mengambil Loot yang dihasilkan oleh Gold Mine atau Elixir Collector.

4. Rajinlah Berdonasi Troops

Jika kamu bergabung ke dalam sebuah Clan di COC, tentu akan banyak Clasher yang meminta donasi Troops, entah itu Barbarian, Archer, Golem, Wizard ataupun Dragon. Jangan pelit-pelit untuk membagikan Troops kamu kepada mereka yang membutuhkan.
Karena ini bisa jadi salah satu faktor penentu bagi pihak Supercell untuk lebih sering memberikan penghargaan berupa Gems Box kepada akun COC kamu. Jadi, jangan pelit-pelit ya!

5. Ngapain Beli Kalau Bisa Dapat Gems Gratis?


Cara terakhir adalah yang paling mujarab, banyak orang yang selalu menginginkan cara instan dibandingkan dengan berusaha. Mungkin, cara ini adalah yang paling cocok, kamu tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans, dan tentunya ini legal.

 Sekian Artikel dari kami, Semoga Bermanfaat

GEMS GRATIS !!! - Cara baru dapat 1200 gems gratis, mau tau triknya ? klik disini.
Share on Google Plus

Mau Pulsa Gratis ? Cobain Aplikasi ini..dijamin ketagihan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar