Cara Menaikan Trophy di game Clash of Clans

Trophy pada clash of clans sering kali diabaikan oleh beberapa player, namun siapa sangka trophy ini menentukan posisi peringkat kita lho, semakin tinggi trophy kita semakin naik pula peringkat kita, juga bonus yang kita dapatkan jika kita menang dalam multi player battle akan semakin banyak jika trophy kita semakin tinggi.


Bagi anda yang kesulitan menaikan trophy anda tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips berikut ini.
Trophy League
  1. Memperkuat Pertahanan Desa Anda
    Jika desa anda kuat kemungkinan bertahan dari serangan semakin besar, dan jika desa anda mampu bertahan, anda akan mendapatkan tambahan trophy yang lumayan besar.
  2. Menyerang desa yang mudah
    Seranglah desa yang menurut anda mudah untuk dikalahkan, jangan modal nekad menyerang desa yang sulit dan hasilnya trophy anda berkurang.
  3. Menyerang Town Hall yang berada diluar
    Banyak sekali player yang menyimpan Town Hallnya diluar untuk memancing shield dan farming, dengan menyerang town hall yang berada diluar tersebut anda akan langsung mendapatkan satu bintang dan pastinya anda akan mendapatkan sejumlah trophy.
  4. Merevenge Musuh
    Cobalah merevenge musuh yang menyerang anda, karena jika anda sukses merevenge anda akan mendapatkan trophy yang lumayan banyak daripada biasanya.

Baca juga : Cara Mendapatkan 1200 Gems Clash of Clans Gratis


Mungkin itu saja tips trik mengenai cara mudah menaikan trophy clash of clans anda, silahkan berkomentar jika anda memiliki tips lainnya. Semoga bermanfaat ! Trima kasih.

Share on Google Plus

Mau Pulsa Gratis ? Cobain Aplikasi ini..dijamin ketagihan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar